Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Kelebihan Golongan darah O secara Medis

Ilustra golongan darah O (foto brilio.net)
Lebkur.com - Kelebihan golongan darah o secara medis memang berbeda dari golongan darah lain karena golongan darah o lebih universal dibanding golongan A, B, dan AB. Artinya, orang dengan golongan darah O dapat mendonorkan darahnya ke semua golongan darah baik ke A, B, AB, dan O sendiri.

Namun demikian, orang dengan golongan darah O hanya dapat menerima transfusi darah dari sesama golongan darah O saja. itulah kelebihan utama golongan darah o secara medis. Selain itu kurang lengkap rasa nya jika kita hanya mengupas Kelebihan orang yang mempunyai golongan darah o secara medis saja, Bagaimanan kelebihan secara non medis? Misal nya begini:

penyakit golongan darah o
wanita golongan darah o
sifat golongan darah o wanita
asmara golongan darah o
sifat golongan darah o pria
keunikan golongan darah o

Kelebihan Golongan Darah O secara Non Medis
  • Perhatian
Memberikan banyak kasih sayang merupakan sifat alami dari golongan darah O ini. Dan sifat alami tersebut membuatnya menjadi lebih sangat perhatian dan juga penyayang.
  • Romantis
Golongan darah O sangat terkenal sekali dengan kepribadiannya yang sangatlah romantis. Sifat romantis ini merupakan salah satu keunggulan dari golongan darah O.
  • Hangat dan Tidak Neko Neko.
Tidak ada namanya kode-kodean bertele-tele atau gengsi-gensian terlalu lama. Darah O memang dasarnya pribadi yang hangat dan akan terus berusaha merengkuh pasangan untuk merasakan cinta mereka.
  • Membuka Hati.
Fakta karakter dan sifat golongan darah O yang selanjutnya adalah mudah membuka hati. Pemilik golongan darah O juga sangat terbuka dalam menerima seseorang. Hal tersebut disebabkan karena darah O sangat tidak suka dengan kesendirian atau kesepian.
  • No Drama
Untuk kamu yang ingin bahagia dan jatuh cinta tanpa kebanyakan drama. Maka ciri ciri orang golongan darah O yang memiliki sifat easy going , akan memberikan semuanya dengan senang hati. Agar pasangan sangat merasakan bahagia karena dirinya.
  • Optimis
Pandangannya yang sangat optimis bisa membuat atau mengarahkan hubungan ke arah yang lebih serius. Darah O merupakan tipe pasangan yang tidak akan menyerah dengan rintangan.
  • Penuh Pengabdian.
Golongan darah O penuh dengan pengabdian yang sangat besar dalam hal cinta. Biasanya rasa memilikinya cenderung sangat besar dan kuat. Menjalin asmara dengan golongan darah O ternyata sangat menjanjikan. Kalian para pasangan darah O akan mendapatkan hal yang sangat romantis. Dan juga pasti akan mendapatkan kehangatan serta kasih sayang hingga dihari tua.