Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Samsung m20 vs Asus zenfone Max Pro m2 Unggul mana hayo?

Lebkur - Pilih beli Asus Zenfone Max Pro m2 atau Samsung galaxy M20? Mana yang paling unggul kedua smartphone ini? Jika anda berencana ingin membeli salah satu tipe HP diatas maka yang paling kami rekomendasikan adalah mending pilih Asus Zenfone Max Pro M2.

Kenapa lebih unggul Asus m2 dibanding Samsung M20? Karena asus M2 mempunyai spesifikasi yang lebih unggul ketimbang Samsung M20. Perbandingan Kelebihan nya adalah sebagai berikut
  • Kamera Depan Asus M2 Lebih Besar
Kamera depan Asus Zenfone Max Pro M2 mempunyai resolusi yang lebih besar dibanding Samsung M20 yakni 13MP. Kamera depan ini juga dilengkapi dengan fitur LED Flash, Panorama dan HDR.

Berbeda dengan Samsung M20 kamera depan nya lebih kecil. resolusi kamera nya cuma 8MP dan itupun gk dilengkapi LED flash.
  • Bodi Asus M2 lebih Tipis dan Ringan
Keunggulan Asus Zenfone Max Pro M2 dibanding Samsung M20 ialah dimensi bodi lebih tipis yakni berukuran 157.9 x 75.5 x 8.5mm dengan bobot seberat 175gram.
  • Asus M2 Lebih Lega saat menjalankan aplikasi Berat
Bagi yang suka nge Game uuhh paling jago deh pakai asus M2. Kenapa? Karena Asus Zenfone Max Pro m2 memiliki performa yang tangguh CPU Octa-core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260) dan GPU Andreno 512 dan Qualcomm Snapdragon nya 660. Kelebihan lain asus M2 ialah OS Android nya 8.1
  • Balutan Luar Asus M2 terbuat dari material kaca
Dari segi body Asus Zenfone Max Pro M2 kualitas bahan terbuat dari material kaca sehingga terkesan mewah dan elegan. Sementara body bahan Samsung M20 terbuat dari Polycarbonate yang terlihat biasa saja

Jadi Asus Zenfone Max Pro M2 lebih unggul karena banyak kelebihan dibanding Samsung Galaxy M20. Oke jelas yaahh vroohhh !! (Foto indiatoday.in)