Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bagus beat atau genio? Begini penjelasan nya

Honda Genio (foto detikcom)
Banyak pertanyaan yang diajukan dibeberapa forum sosial media mengenai kedua skutik yang lagi naik daun ini. Ya Honda beat dan Genio bagus mana? Jika dalam dunia perskutikan Honda Beat memang sudah tenar duluan. Sedangkan Honda Genio bisa dibilang baru.

Jika merujuk pengguna lama mungkin mengiyakan bahwa honda beat lebih bagus dibanding Honda Genio. Lain hal bagi anak muda dan kaum milenal yang haus akan hal baru mungkin Honda Genio sedang di elu elu kan. Apa benar Honda Genio lebih bagus dari Honda Beat? Mari kita kupas

Bagus Beat atau Honda Genio?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut kita kupas dari segmen fitur nya saja. Karena kalau teknologi saat ini rata rata semua skutik dibekali dengan teknologi canggih. Sebagai pembeda berikut ulasan fitur Beta dan Genio

Honda Genio dibekali beberapa fitur terkini. Lampu depan sudah LED, namun lampu belakang masih bohlam. Panelmeter sudah digital dan menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO.

Fitur penunjang lain yaitu adanya power charger untuk mengisi ulang baterai ponsel pintar atau gawai. Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis.

Sedangkan BeAT belum ada soket pengisisan gawai. Fitur pendukungnya yaitu panelmeter digital, fitur rem parkir, combi brake system, lubang kunci berpengaman, dan tempat penyimpanan bagasi 11 liter.