Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan dan Kekurangan Vivo U10

Referensi foto (idntimes.com)
Pembahasan kali ini akan mengupas kelebihan dan kekurangan Vivo U10 agar menjadi pertimbangan bagi kamu yang ingin membeli Handphone ini. Seperti kita tahu bahwa Vivo selalu merilis Handphone- Handphone yang canggih dengan harga yang terjangkau, jadi tidak mengherankan jika Vivo memiliki tempat yang bagus di pasaran dan tentunya di hati konsumen.

Selain harganya yang cukup terjangkau, Vivo juga menyajikan fitur-fitur yang canggih dan juga spesifikasi yang keren sehingga membuat konsumennya makin jatuh cinta dengan prodak ini. Nah, daripada penasaran dengan kelebihan dan kekurangan dari Vivo U10 ini, mari kita simak ulasannya

KELEBIHAN Vivo U10

Layar Mantap. Vivo U10 sudah menggunakan display layar bertipe AMOLED capacitive touchscreen dan dapat menghasilkan 16 juta warna. Sedangkan untuk resolusi layarnya 720x1544 pixels. Nah ini akan membuat tampilan grafis dari Vivo U10 semakin mantap.

Camera. Clamera yang dimiliki Vivo U10 tentu sangat menarik karena memiliki 3 buah camera bagian belakang sehingga akan menghasilkan gambar yang lebih tajam. Camera utama Vivo U10 adalah 13 MP, camera kedua 8 MP dan camera ketiga 2 MP dept sensor. Eitsss jangan khawatir jika kalian mengira bahwa camera Vivo U10 hanya ada bagian belakang sehingga tidak bisa selfie, jadi Vivo U10 ini juga memiliki camera depa dengan lensa 8MP yang tentunya akan membuat pori-pori wajah kamu bisa hilang seketika.

Baterai. Vivo U10 memiliki kapasitas baterai yang super duper jumbo yaitu 5000 mAh sehiangga kamu tidak perlu khawatir jika bepergian baterainya akan cepat habis. Kelebihan lainnya adalah Vivo U10 sudah dibekali dengan fast charging dengan fitur pengisisehingga kamu gak perlu nunggu lama baterainya penuh

Memori dan RAM memuaskan. Vivo U10 memiliki resolusi camera yang bagus sehingga tentunya Vivo U10 sudah mempersiapkan memori yang sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan dari Handphone.

Pada Vivo U10 sudah dibekali memori internal minimal 32 GB dan maksimal 64 GB. Jadi kamu tinggal pilih sesuai keinginan dan kebutuhan,tapi tentunya harga juga berbeda. Sementara untuk RAM yang dimiliki Vivo U10 yaitu 2 GB dan 4 GB, jadi lagi-lagi sesuai dengan kebutuhan.

Performa. Vivo U10 memiliki pacu yang sip karena Vivo U10 sudah menggunakan Octa-core yang memiliki kecepatan 4x2.0 GHz Kryo 260 Gold dan 4x1.8 GHz Kryo 260 Silver. Untuk chipset yang digunakan adalah Qualcomm SDM 665, Snapdragon 665 dengan pengolaan grafis Adreno 610.

KEKURANGAN Vivo U10

Layar Terlalu Besar. Sebenarnya ini tidak terlalu menjadi masalah apalagi bagi meraka yang menyukai layar yang besar, namun terkadang dengan Handphone yang besar akan membuat penggunanya lebih ribet, khususnya bagi mereka yang biasa meletakkan Handphone di dalam kantong celana atau jaket. Vivo U10 memiliki layar 6.35 inc.

Tidak Ada Proteksi Layar. Nah, jika seperti ini tentunya kamu harus berhati-hati dalam menggunakan Vivo U10 karena dengan tidak adanya proteksi maka layarnya akan lebih mudah tergores. Hal ini tentu sangat disayangkan karena desainnya sudah bagus.

Menggunakan USB 2.0. jadi kabel pada charger Vivo U10 masih menggunakan yang lama atau jadul, hal ini tentu kurang sesuai dengan kelebihan dari Vivo U10 yang sudah mengikuti zaman atau pasaran.