Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kelebihan Mi Note 10 Pro Kamera 108 MP

Topik yang hangat diperbincangkan saat ini adalah munculnya pendatang baru Hp Xiaomi Note 10 pro sebagai ponsel high class dengan harga terjangkau dan dibekali teknologi kamera super mantap dan pertama di dunia yakni di bagian kamera 108 megapiksel.

Kelebihan Mi Note 10 Pro

Mi note 10 pro didesain untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna. Jualan utamanya adalah kamera belakang beresolusi 108 MP. Kamera tersebut mengadopsi sensor gambar Samsung ISOCELL Bright HMX dengan lensa 7P.

Ponsel ini memiliki lima kamera. Empat di belakang dan satu kamera selfie. Selain kamera utama, di belakagn ada dua kamera telephoto 12 MP + 5 MP, kamera ultrawide 20 MP, dan kamera makro 2 MP.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie, ponsel ini memiliki kamera depan beresolusi 32MP.

Spesifikasi Mi Note 10 Pro 

Di sektor dapur pacu, Mi Note 10 Pro mengandalkan chip gaming kelas menengah, Qualcomm Snapdragon 730G, yang dipadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Mi Note 10 Pro menggunakan sistem operasi Android 9 Pie berlapis antarmuka MIUI 11 terbaru. Smartphone ini turut dilengkapi dengan fitur NFC di bagian punggung. Luar biasa bukan?

Harga Mi Note 10 Pro

Mi Note 10 Pro dijual di Indonesia dengan harga 6.999.000. kalau untuk gamer dan YouTubers tentu ponsel ini sangat tepatt sekali sebagai alat kerja.