Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pemakaian Kuota Internet kartu Lebih Boros Biaya Dibandingkan Internet Wifi Indihome

Apakah anda tahu bahwa pemakaian kuota internet kartu yang biasa kita beli sangat boros dan menguras keuangan dibandingkan dengan internet wifi Indihome, apalagi yang sering nonton YouTube, main game online dan membuka sosial media kadang kuota internet cepat habis dan kita mengeluarkan uang lagi untuk membeli kuota.

Padahal jika dipikir kenapa tidak pasang internet wifi Indihome saja, lebih murah dan bisa pakai internet sepuasnya dibandingkan beli kuota internet kartu / pulsa.

Pemakaian internet saat ini merupakan kebutuhan penting untuk mengakses ragam fitur pada smartphone maupun leptop. Jika tidak terhubung ke internet maka sebagus apapun Smartphone kita tidak bisa digunakan. Oleh sebab itu koneksi internet sangat vital di era milenium saat ini.
Perbandingan Biaya Kartu kuota Vs Internet WIFI

Pertanyaan nya adalah berapakah uang yang anda keluarkan dalam 1 bulan untuk membeli kuota internet? Kalau mimin pribadi dulu sebelum pasang internet wifi menghabiskan Kuota bisa mencapai 30GB itupun masih ngirit nonton YouTube nya. 30GB habis sebulan dengan mengeluarkan biaya Rp 160rb (2xbeli) pakai kartu Telkomsel.

Analisa nya itu terbilang mahal itu hitungan pemakaian satu handphone. Ingat dalam 1 rumah sudah pasti ada 3 atau 4 Handphone yang memakai internet, jika 3 handphone saja pengeluaran dengan pemakaian kuota internet nya masing-masing Rp 160rb x 3 = Rp 480.000 per bulan pengeluaran biaya untuk kuota internet.

Sedangkan jika kita pakai Internet WiFi seperti Indihome hanya mengeluarkan biaya Rp 250rb saja per bulannya, jauh lebih murah kan? Nah dengan memasang wifi di rumah maka akses internet lebih leluasa dan tidak perlu takut boros, karena paket unlimited bisa sepuasnya nonton YouTub, main game dan bersosial media. Itulah perbandingan biaya pemakaian kuota internet kartu dengan Internet WiFi. Jadi lebih baik pasang WiFi Indihome saja lebih hemat dan lebih suka suka.

Nah untuk kamu yang berencana memasang Indihome sangat tepat sekali karena saat ini banyak promo yang fitur yang dapat anda nikmati, seperti mendukung pekerjaan sekaligus hiburan untuk relaksasi setelah bekerja, tersedia IndiHome Paket Streamix ! Melalui paket ini, anda bisa memilih sendiri kecepatan internet maksimal hingga 100 Mbps dan bebas nonton tayangan berkualitas dari layanan TV interaktif.

Selain itu anda juga akan mendapatkan akses gratis ke aplikasi UseeTV GO. Nonton tayangan favorit jadi lebih mudah, di mana pun dan kapan pun. Untuk Informasi lebih lengkap, hubungi Indihome terdekat di kota anda dan dapatkan promo tarif bulanan yang lebib murah.