Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Kelebihan dan kekurangan mobil Suzuki Swift

Kelebihan dan kekurangan swift
Kontributor fida al hikmah
Mobil merupakan kendaraan yang dapat digunakan untuk melakukan perjalanan, atau sebagai sarana transportasi yang dapat menunjang transportasi.

Memiliki mobil indah, keren, canggih dan menarik adalah impian banyak orang, akan tetapi melihat harga mobil yang cukup mahal membuat banyak orang merasa takut dan enggan untuk membeli mobil, namun sebelum kita membeli mobil sebaiknya Kita perlu mengetahui bagaimana kualitas dari mobil yang akan kita beli, bagaimana kelebihan dan kekurangan mobil tersebut sehingga tidak menjadi penyesalan setelah transaksi.

Berbicara tentang mobil mewah masa kini mobil Suzuki Swift bisa menjadi alternatif untuk memilih mobil.

Mobil Suzuki Swift merupakan mobil yang diidam idamkan oleh kalangan muda karena memiliki desain yang elegan dan berkelas.

Mobil Suzuki Swift memiliki body yang mungil sehingga sangat telat digunakan oleh remaja yang berada di perkotaan.

Melihat desain eksterior mobil Suzuki Swift memiliki tampilan yang sederhana namun nilai modernnya masih nampak pada bodynya.

Adapun kelebihan dan kekurangan dari mobil Suzuki Swift antara lain:

Kelebihan

1. Desiain interior berkelas

Desain interior pada mobil ini cukup menarik dan membuat nyaman sehingga pengemudi merasakan fun to Drive.

2. Desain eksterior berkelas

Desain eksterior pada mobil Suzuki Swift cukup berkelas dan menarik, bodynya yang kecil dan mungil sehingga banyak yang ingin memilikinyan.

3. Tombol multimedia di mesin

Pada mobil Suzuki Swift dilengkapi dengan tombol multimedia pada bagian setir sehingga pengemudi tidak perlu melepas tangan untuk mengubah multimedia yang dibutuhkan.

Kekurangan

1. Ruang kabin terlalu sempit

Mobil Suzuki Swift memiliki ruang kabin yang sempit sehingga membuat penumpang merasa tidak nyaman dan tidak leluasa dalam bergerak.

Mobil ini hanya bisa ditumpangi oleh 4 orang saja.

2. Fitur keselamatan minim

Seharusnya melihat desain mobil Suzuki Swift yang menarik ini telah dilengkapi oleh fitur keselamatan yang lengkap sehingga membuat aman dan nyaman pengemudi dan pengendara..

Demikian kelebihan dan kekurangan mobil Suzuki Swift.