Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Kelebihan Aplikasi DANA

Jika kalian ragu ingin menggunakan dompet digital karena takut hilang dan sebagainya maka kalian tidak perlu khawatir akan hal itu. Terutamajikakalian menggunakan dompet digital DANA.

Secara langsung pihak DANA menyebutkan bahwa setiap orang yang menggunakan DANA uang yang ada di dalamnya terlindungi sepenuhnya. Hal ini tidak selalu bisa dijumpai pada aplikasi dompet digital lainya.

Selain dilindungi secara penuh, DANA juga memiliki beberapa kelebihan. Jika kalian masih penasaran apa saja sih kelebihan jika kalian menggunakan dompet digital yang satu ini, berikut ulasanya:

Memiliki banyak partner
Aplikasi DANA juga memiliki banyak partner/mitra yangsemakin memudahkan para penggunanya untuk bertransaksi, berikut beberapa partner yang bekerjasama dengan DANA antara lain: BCA, MANDIRI, BPJS, KFC, PIZZA HUT, Indomart, Alfamart, BRI, dan lain-lainnya.

Semakin banyaknya partner yang bergabung dengan DANA selain memudahkan pengguna, hal ini menjadikan pendukung bagi performa DANA semakin luas jaringanya.

Banyak Promo

Keuntungan yang kalian bisa nikmati jika kalian menggunakan DANA banyakya cashback yang diberikan oleh pihak DANA. Pihak DANA sering memberikan promo yang diberikan setiap hari penggunanya, sehingga pengguna merasa nyaman.

Selain itu DANA juga memiliki fitur DANA premium yang memiliki semakin banyakkeuntungan yang akan didapat oleh pengguna.

Upgrade Dana premium dapat Hadiah

Jika kalian ingin menikmati keuntungan yang lebih, mungkin kalian bisa meng-upgrade aplikasi DANA kalian menjadi DANA Premium. 

Keuntungan yang bisa kalian dapat diantaranya, mendapatkan hadiah langsung dari pihak DANA, semakin banyak promoyang diberikan, semakin besar cash back yang diberikan, mudah digunakan dan penawaran dari pihak DANA.

Tersedia secara Gratis

Untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan dompet digital, kalian bisa mencoba dengan mudah mengunduh aplikasi ini lewat HP kalian secara gratis.

Namun, berbeda dengan DANA versi premium yang berbayar. Tapi, jika kalian ingin mengin menikmatikeuntungan yang lebih kalian disarankan mengubah ke versi premiumnya. Dengan versi premium kalian bisa dengan mudah bayar tagihan online, bayar listrik, pulsa, BPJS, order makanan dan lain-lainnya.

Praktis dan Nyaman

Praktis dan nyaman itu salah satu keuntungan yang pasti setiap pengguna dapatkan. Terbilang praktis karena dompet digital ini menggantikan uang secara fisik yang terkesan repot jika akan membayar dalam jumlah yang ganjil.

Selain itu juga meminimalisir resiko kehilangan. Selain itu kalian juga bisa menggnakanya kapan saja dimana saja dan untuk apa saja.