Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbandingan Konsumsi bbm Innova reborn Bensin matic vs Manual

Seperti apakah perbandingan konsumsi BBM Innova reborn bensin matic vs manual? Innova reborn matic BBM bensin tentu ada sedikit perbedaan dengan innova reborn manual karena pada umumnya matic biasanya lebih boros bahan bakar.

Konsumsi BBM Innova Reborn Matic Bensin

Konsumsi BBM All New Innova Reborn A/T (matic) ketika melaju di dalam kota dengan kecepatan rata-rata hanya 22 km/jam Innova reborn ini bisa mencapai 12,4 km per liter. Sedangkan pada saat melaju di jalan tol dengan kecepatan rata-rata 90 km/jam bisa mendapatkan hasil 18,5 km per liter.

Namun jika santai berkendara di tol hanya 60-70 km per jam dengan transmisi 6 speed yang menjaga putaran mesin tetap rendah, bisa mencapai kehematan 20 km per liter, sangat menakjubkan.

Konsumsi BBM Innova reborn Bensin Manual

Innova Bensin sebelumnya bermain di 8 km per liter maka di All New Innova manual Bensin terbaru ini didapatkan hasil 9,7 km per liter (kecepatan rata-rata 20 km/jam tanpa hentakan akselerasi). Di dalam tol hanya sekitar 13,6 km per liter.

Jadi dari segi efisiensi sedikit lebih baik daripada Innova sebelumnya. Untuk ber-cruising di jalan tol, pada posisi gigi 5 kecepatan 100 km/jam putaran mesin mobil ini mencapai 2900 rpm, yang artinya itu agak terlalu tinggi. Sehingga memang dampaknya ke konsumsi bahan bakar di tol tidak bisa impresif. (Foto carousell.com)