Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan Escudo Nomade jlx dengan Sidekick

Perbedaan Escudo nomade dengan jlx hampir tidak ada hanya beberapa fitur yang menjadi pembeda dan jadi nilai plus saja. Bisa dibilang kembar tapi beda, ya karena beda pada tipe nya saja, sama halnya seperti tipe mobil lainnya.

Suzuki Escudo pertama kali di perkenalkan pada tahun 1994 yang diberi nama Escudo JLX. Dan Pada tahun 1998 Suzuki Escudo meluncurkan generasi Suzuki Escudo Nomade. Escudo Nomade dibekali dengan beberapa fitur seperti side moulding serta perubahan pada interior seperti dibagian dashboard.

Suzuki Escudo dikenal dengan mobil SUV yang cukup tangguh dan memilki body tebal dan kokoh. Hingga saat ini pecinta Escudo masih banyak.

Beda Escudo Nomade JLX dengan Sidekick

Perbedaan tipe mobil biasanya membuat selisih harga, tentu saja karena ada faktor kelebihan di tipe tersebut, seperti halnya Suzuki Escudo Nomade dengan JLX ini. Jika anda ingin membeli Escudo pasti anda akan menemukan ragam tipe. Dan sudah pasti anda penasaran dengan perbedaan tipe nya. Secara singkat berikuti perbedaan Escudo Nomade dengan JLX.

Escudo Nomade JLX

Suzuki Escudo JLX Nomade dilengkapi dengan mesin bertipe G16A 1.6 liter SOHC 16 katup dengan 4 silinder segaris. Dengan mesin seperti itu mobil ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 85 Hp atau setara dengan putaran mesin 6.000 rpm sedangkan untuk torsinya mencapai 14,7 kgm atau setara dengan 4.500 rpm.

Perbedaan dengan Sidekick

Perbedaan yang terlihat pada Suzuki Sidekick diantaranya adalah doortrim yang sederhana, hilangnya electric mirrors, power windows, rear wiper, dan heater.

Kesimpulan dari perbedaan escudo nomade dengan Sidekick ialah dari segi fitur Escudo Nomade lebih lengkap tetapi harga lebih tinggi dibandingkan dengan Sidekick. Selain itu tipe Sidekick hanya memiliki fitur seadanya dan harga memang lebih rendah.