Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagusan TV Sharp atau Polytron? Simak Perbandingan nya

Bagusan mana tv Sharp atau Polytron? Mari simak perbandingan kedua nya. Tv sharp sering di identik kan dengan harga nya sedikit lebih tinggi dibandingkan tv Polytron.

Padahal dalam segi kualitas kedua tv ini bagus semua, hanya saja kita terkadang ikut trend merk. Ya misal di sekeliling kita populer merk Sharp, maka ikut beli tv Sharp. Begitu juga sebaliknya.

Yang menjadi acuan dalam membandingkan sebuah alat elektronik seperti tv ini adalah Harga, kemudian spesifikasi nya apa saja. Baru deh bisa kita bandingkan. Contoh kita mau beli tv dan ingin merk nya Sharp atau Polytron? Mana yang paling bagus?
  • Dari Segi Harga
Jika Tv Sharp 21 inch Harga nya 1,2juta kemudian harga Tv Polytron 21 inch Rp 1 juta maka pilih lah harga yang murah. Ya beli Polytron aja, bisa hemat 200 ribu.
  • Dari Sisi Spesifikasi
Perbandingan spesifikasi mungkin hampir sama hanya saja perlu detail agar bisa memutuskan apakah beli Tv Sharp atau TV Polytron?

Dan yang paling penting adalah jika kita ingin membeli tv berdasarkan spesifikasi dan fiturnya maka sudah pasti harga lebih mahal sedikit. Mari kita kupas beberapa keunggulan antara tv Sharp dan Polytron ini.
  • Keunggulan tv Sharp
Keunggulan Tv LED Sharp sudah mengusung teknologi Quattron Pro sehingga jauh lebih terang. Selain itu led tv Sharp memiliki beberapa proyeksi, seperti perlindungan dari goncangan, temperatur suhu tinggi, dan high voltage dari arus listriknya. Apalagi produk tv Sharp yang terbaru saat ini sudah memiliki Antenna Booster untuk memberikan siaran televisi yang lebih jernih.
  • Keunggulan Tv Polytron
Seperti dilansir dari laman carisinyal.com bahwa, TV Led Polytron menawarkan teknologi layar 4K dan ada juga yang biasa saja. Di salah satu seri TV LED tertinggi dari Polytron, contoh nya Polytron PLD 65UV5900 sudah dibekali dengan sistem operasi Linux.

Tentu saja Anda bisa browsing atau streaming melalui smart TV LED Polytron ini. Berbicara soal kecerahan gambar, Polytron sudah memberikan kualitas gambar yang cukup baik. Harga LED TV Polytron juga terbilang lebih kompetitif.

Itulah ulasan singkat, tentang perbandingan tv Sharp atau Polytron? Keputusan ada ditangan anda, pilihlah sesuai kebutuhan. Jika ruangan mu luas sesuaikan beli yang berukuran besar.

Jika menginginkan harga yang lebih murah juga bisa. Perkara bagus mana tv Sharp atau Polytron ya tergantung budget. Kalau budget nya cukup beli semua nya, karena kedua merk tersebut sama-sama bagus dan spesifikasi juga mantap.