Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelemahan TV Polytron led cuma ini kok

Keluhan kelemahan tv led hampir dirasakan oleh pengguna apapun itu merk-nya. Topik ini kita fokuskan pada kelemahan tv Polytron led. TV led saat ini merupakan peralatan yang setiap rumah hampir ada ketimbang tv tabung.

Sejak beralihnya masyakarat dari tv tabung ke tv led mendatangkan masalah baru khususnya tv Polytron led yang men - dominasi pasar Indonesia.

Banyak orang bertanya, Mengapa tv Polytron led cepat rusak? Sebenarnya apa kelemahan nya? Padahal TV polytron adalah salah satu merk tv yang sangat laris di Indonesia karena memiliki kualitas yang di harapkan yaitu bagus dan harga ekonomis.
Perlu diketahui, secara umum semua tv led memiliki kelemahan tersendiri dibanding tv tabung, namun dari berbagai merk dan jenis tv led, masih mendingan dibanding tv cina. Kita sepakat bahwa mengapa orang beralih ke tv led?

Tentu yang utama ialah mengikuti trend, dan terkesan lebih modern ketimbang tv tabung. Meski saat ini ada tv tabung versi modern dengan menyematkan sistem led dan tabung. Kembali ke topik kita bahas apa kelemahan tv Polytron led?

Kelemahan Tv Polytron LED

Meskipun berbagai teknologi canggih sudah diaplikasikan ke tv Polytron led, tetap saja kelemahan / kekurangan tidak dapat dihindari. Berikut kelemahan TV Polytron led, seperti dilansir dari laman batumedia.co

#Belum adanya bentuk Curved

Salah satu kelemahan tv Polytron led dibandingkan merek lain adalah tidak adanya opsi curved dan 3D untuk tv LED. Hal itu membuat keterbatasan fasilitas tampilan layar. Pasalnya, curved TV ini mampu membuat tv terlihat seperti layar bioskop. Nah mungkin ke depan teknologi ini akan ada seiiring kemajuan iptek, mungkin bisa lebih canggih lagi.

#Penangkap sinyal digital

Tidak semua TV LED mempunyai sinyal digital, tidak hanya merek Polytron, tetapi merek lain juga mengalami hal yang sama. Tidak semua LED, hanya beberapa yang belum didukung penangkap sinyal digital yang membantu menghasilkan gambar dengan kualitas yang lebih baik.

Selain secuil kelemahan di atas ternyata tv Polytron led punya keunggulan tersendiri dibanding merk tv led lainnya. Adapun keunggulan led Polytron yang perlu anda ketahui adalah:
  • Dapat Memutar film dan musik dari File UsB
  • Eco mode / Hemat Daya
  • Suara okeh dengan teknologi subwoofer ultra nya
  • Layar HD kualitas gambar Jernih
Mungkin penjelasan kelemahan tv Polytron led di atas tidak sebanding dengan keunggulan, terutama dengan pesaing merk lain. Apapun merk tv sejatinya, awet atau tidak itu tergantung dari cara pemakaian kita. Utama nya misal setiap colokan arus listrik diberi pengatur arus (Stavol) agar lebih safety ke tv kita.