Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagus mana Ignis atau Brio? Cekidot gaess

Bagus ignis atau brio? 
Bagus mana mobil Ignis atau Brio? Jika urusan ini sebenarnya agak sulit karena kedua mobil ini bagus semua. Ignis ataupun Brio adalah mobil kekinian yang menyasar muda mudi atau keluarga untuk tampil modis. Suzuki ignis dari segi fitur juga oke banget begitu juga Honda Brio tampil elegan.

Dalam membandingkan tentu ada dasar alias selera, meski pengguna faham menentukan model tapi perlu juga lebih detail tentang fitur yang ditawarkan. Untuk lebih jelasnya inilah perbandingan Suzuki ignis dan Honda Brio.

Bagusmana Ignis atau Brio ?

Fitur Suzuki ignis secara umum punya kelebihan tersendiri khusus nya kaula muda dimana mobil ini basicnya adalah Sangat kekinian. Meskipun ukurannya tak terlalu besar, tapi tetap terkesan mewah. Selain itu Suzuki Ignis.

Keunggulan Suzuki Ignis:
  • Bodi kompak dan stylish
  • Nyaman untuk dikendarai.
  • Lincah, baik pada putaran mesin rendah atau tinggi.
  • Kunci mobil yang sudah keyless entry.
Selain beberapa keunggulan tersebut, Suzuki Ignis ada nilai plus nya berupa berbagai tombol yang terdapat pada stir sehingga memudahkan kita untuk melakukan berbagai aktivitas terkait dengan audio.

Keunggulan Honda Brio:

1. Fitur Keamanan Canggih

Honda Brio telah dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang canggih seperti, teknologi G-Force Control +ACE untuk meredam dan melindungi kabin mobil pada saat terjadi tabrakan atau benturan. Selain itu fitur canggih lainnya adalah Dual SRS Airbags serta Pretensioner Seatbelt yang dilengkapi dengan Load Limiter.

2. Hemat BBM

Honda Brio sangat irit untuk urusan bahan bakar minyak, untuk 1 liter saja mampu menjangkau ±20 KM. Teknologi irit BBM pada Brio ini karena adanya sistem teknologi PGM-FI sehingga dapat menekan penggunaan bahan bakar kendaraan.

3. Kemudi tak Gampang Loss

Sistem kemudi Honda Brio tidak gampang loss karena memiliki sistem handling yang cukup stabil.

4. Manuver Bagus dan Lincah

Peforma mesinnya yang bertenaga, contoh nya untuk sejenis kelas hatcback saja, Honda Brio memiliki tenaga yang paling besar yaitu 1300 cc. Oleh sebab itu, manuver mobil ini cukup bagus dan lincah.

Dari uraian di atas bisa disimpulkan bahwa Suzuki Ignis dan Brio bagus semua, cukup kita memilih model sesuai selera, mengenai fitur dan ferforma semuanya hampir tak ada beda.