Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kekurangan Belanja di Lazada Pelayanan Buruk Uang susah Dikembalikan

Lebkur - Belanja di Lazada itu buat nyesek di dada, ditambah pelayanan buruk buat Geleng Kepala. Khusus anda yang ingin mencoba kemudahan berbelanja harap pintar memilah dan memilih toko online apalagi saat ini banyak pilihan belanja online selain di Lazada seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak.

Jika Anda sudah terlanjur menginstal aplikasi Lazada atau sudah sering belanja di sana lebih baik hentikan daripada Anda terkena apes. Kenapa? Jika sudah apes mending kalau mau ngurus (Klaim) uang. Kalau gk? Ya mana mungkin dikembalikan dana kita.

Saya ingin berbagi disini mungkin ada ratusan kasus yang dialami sama seperti saya, Saya fikir jika pembelian barang nilai kecil orang pasti malas ngurus klaim dana. Nah kalau lumayan besar dana nya gimana? Mesti sigap komplen kan, minta balikin uang kita. Pelayanan Lazada sungguh terlalu dan berbanding terbalik dengan iklan yang mereka promosikan.

Slogan yang didengungkan Lazada “Berbelanja itu ga ribet” ternyata hanya bohong belaka. Karena saya malah mengalami hal yang sangat merepotkan dalam berbelanja online. Berikut saya simpulkan kekurangan lazada, sesuai yang saya alami.

Kekurangan Pelayanan Lazada adalah sebagai berikut:

CS acuh dan Lelet

Ini saya alami saat itu saya memesan sebuah mic paling seharga Rp 1jutaan pada tanggal 7/10/2017. Proses transfer sudah dilakukan namun barang tak kunjung tiba. Mumet nunggu konfirmasi sama toko penjual kata nya dari Lazada gk proses karena harga sudah naik. saya konfirmasi ke CS via email gk ada tanggapan.

Pengembalian dana Ribet

Setelah dikonfirmasi cancel sama pemilik toko, maka saya mengajukan form pengembalian dana. Ternyata untuk mengurus pengembalian dana rumit minta ampun. Masa harus nunggu 30 hari ! Itupun harus melewati syarat-syarat yang menurut saya cukup melampirkan struk transfer saja beres. Ini gk, harus Ini itu segala macam. Repot kan??

Berkat kesabaran campur kesal, 30 hari proses pengembalian dana baru diterima. Ingat itupun kalau kita urus. kalau gk diurus mana mungkin lazada mau balikin uang kita. Beda dengan Tokopedia, Shopee kali pembelian cancel secara otomatis dana langsung kembali ke saldo akun, Nah dilazada gk ada coy.

Promosi Bohongan

Seluruh promosi yang di boomingkan Lazada itu bohong, jangan percaya "Berbelanja itu Ga Ribet" Bohong! Justru Ribet.

Ngijangin Affilater

Sebelum kejadian mumet nya pelayanan Lazada, saya ikut program Affilate promosi in produk tapi ternyata itu cuma bohongan, Karena setiap saat kode link Affiliate justru di redirect ke iklan google milik lazada sehingga link Affiliate sia-sia.

Belum pembaruan aplikasi secara berkala, ini kan ngijangin Affiliate yang sudah sebar link produk. memang sungguh terlalu. But Affiliate yang masih asyik promo Lazada mending hentikan. gk ada hasil. malah kebanyakan di kijangin, Transaksi bonus tidak sah segala macam.

Tapi sekali lagi saya katakan, yang paling mengecewakan layanan Customer Care nya yang tidak tanggap terhadap keluhan nasabah, sudah berkali2 telepon namun tidak ada catatan dan note khusus dari CS bahwa ada complaint, ditambah proses hold yang bermenit2 tidak ada solusi dan setelah hold tidak bisa bicara dengan customer namun malah teleon di putus begitu saja, sehingga saya harus berkali kali hubungi cs by email dengan tidak ada solusi.