Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kelebihan Beat cw cbs iss Lebkurcom

Lebkur.com - Banyak yang bertanya mengenai apa sebenarnya kelebihan motor beat cw cbs iss? yang jelas nya masing - masing ada kekurangna. oke Langsung aja gaess kelebihan beat cbs iss eSP itu Lincah dan Gesit dan sangat nyaman dikendarai baik jalan sempit terutama di kota padat penduduk.

Kelebihan cbs iss yang paling nyata yakni lihai pada saat melewati kemacetan. Selain itu fakta nya Beat cbs iss sangat nyaman pada saat pengereman dadakan karena teknologi canggih Cbs iss inilah kenyaman didapat saat mengendarai.

Kelebihan beat cbc iss selanjutnya yakni harga terjangkau hanya Rp 15 jutaan kita bisa mendapatkan motor sekutik handal ini. Selain itu banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan style masing - masing. Bagaiamana, Mantab bukan? Kalau simpelnya mengenai beat cbs iss ini adalah kenyamanan dan kegesitan saat berkendara. Coba deh rasakan perbedaan cbs iss ini dengan motor sekutik sejenisnya, tentu banyak lebih blnya betul?

Dari kelebihan tersebut tentu ada kekurangan yang mana beat cbs iss memiliki ruang pijakan kaki yang sempit dan kurang cocok kalau dipake orang tinggi dengan kaki jangkung nya. Jadi Kelebihan nya ada dan kekurangan nya pun ada. Kekurangan beat cw cbs iss lain nya yaitu ruang bagasi nya kecil, lihat saja deh sangat mungil, jadi kurang leluasa menyimpan barang bawaan. nah itulah kelebihan dan kekurangan beat cbs iss.

Kesimpulan nya adalah jika beat cbs iss disandingkan dengan motor skuter sejenisnya maka banyak unggul karena beberapa kelebihan yang dimiliki sepeti uraian diatas. Kelebihan lain dari motor beat adalah harga dipasaran tetap tinggi meski tahun tua. Lihat aja contohnya beat sebelum cbs iss seperti beat cw karbu masih tinggi kok harga nya. (foto olx.com)