Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keluhan Kelemahan Mesin Suzuki GSX R150 bagi Pengguna

Motor suzuki gsx 150 (foto modifikasi.com)
lebkur.com - Banyak pengguna mengeluh tentang performa mesin motor suzuki gsx r150 karena tak sesuai dengan gembar gembor seperti manisnya sebuah iklan. Mesin suzuki gsx r150 paling banyak dikeluhkan pengguna, kekurangan Suzuki GSX R150 kurang mewah karena sangat minim fitur berkendara.

Hampir semuanya terlihat konvensional dan natural, malahan jika dibandingkan pesaingnya seperti Yamaha R15 yang sudah menggunakan Teknologi VVA. Jika dilihat dari segi pencahayaan motor suzuki GSX r150 ini hanya dibekali lampu LED pada lampu bagian depan saja.

Sedangkan berbanding terbalik dengan rivalnya Honda CBR 150R semua lampu sudah menggunakan lampu LED sehingga terkesan lebih modern dan mewah dan untuk urusan pencahayaanya pun jadi lebih berkualitas.

Kelemahan Mesin Suzuki GSX 150

Kekurangan Suzuki GSX R150 yang masih di keluhkan oleh penyuka otomotif yaitu desain motor GSX R150 yang kurang sport. Ditambah lagi kapasitas tangki bbm yang lebih kecil hanya memuat 11 liter saja. Kemudian konsumsi bbm yang kurang efesien juga termasuk kekurangan dari motor ini yang sering kali dijadikan pertimbangan pada saat orang ingin membeli motor ini. Nah demikianlah penjelasan singkat mengenai kelemahan suzuki gsx r150.

Pada intinya motor gsx r150 pun punya kelebihan yang mampu mengalahkan pesaing nya seperti mesin yang sangat bertenaga jika dibandingkan dengan Yamaha R15 dan Honda CBR 150R tentu saja motor ini lebih unggul. GSX R150 ini sudah dibekali Smart Key System dan ini tidak ditemukan pada pesaingnya. Dengan dilengkapi fitur tersebut, anda tidak perlu mengeluarkan remote atau kunci untuk menghidupkan mesin motor ini.