Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelemahan Samsung Galaxy M20 Sungguh Diluar Dugaanku

Kelemahan Samsung Galaxy M20 ternyata diluar dugaan. Meski banyak pecinta gadget tanah air mengidolakan Hp ini ternyata disamping kelebihan yang mumpuni, ada beberapa kelemahan yang ternyata masih dilevel hp biasa.

Namun kalau peminat hp Samsung masih melekat di hati sebagain orang karena brand, ya karena nama orang bisa PeDE pakai Asus. Padahal dari segi kelebihan okelah bisa diadu dengan gadget - gadget baru saat ini. Nah kita fokus di pembahasan kelemahan Samsung M20 ya:

1. RAM Ternyata Kecil

Kalau teknologi suatu Hp bisa dikatakan RAM paling diperhatikan apalagi zaman gaming saat ini Penggunaan Ram kecil kurang memuaskan.

2. Masih Pakai sistem android Oreo.

Kekurangan Samsung Galaxy M20 ternyata masih menggunakan android versi 8 alias Oreo meski versi android ini bisa dimodifikasi ke versi lebih tinggi

3. Menggunakan Hybrid.

Kekurangan yang terasa kental dari Samsung Galaxy M20 adalah hp ini menggunakan slot hybdrid tentu penggunaan kurang freestyle ya.

Beberapa kelemahan Samsung M20 diatas sering menjadi penghambat, pelanggan bisa berubah haluan ke gadget lain. Namun tahukah anda dibalik kekurangan pasti ada kelebihan, begitu pula Samsung M20 ini. Adapun kelebihan dari Samsung Galaxy M20 yang paling terasa adalah sebagai berikut:
  • Layar Lebar: Kalau pengguna bisa lebih leluasa mengoperasikan gadget ini apalagi buat selfie dan sekedar main game.
  • Sudut Kamera Elegan:Kelebihan Samsung M20 sedikit menambah kesan premium karena terlihat elegan.
  • Kualitas panggilan dan sinyal bagus (tipikal Samsung)
  • Desain keren (berasa HP High Class)
  • Memiliki fitur fingerprint sensor
Itulah sedikit informasi mengenai kekurangan hp Samsung M20. Namun yang jelas setiap waktu dunia gadget mengalami perubahan cepat dan akan lahir pendatang (tipe) hp baru lebih canggih dan semakin minim kelemahan. (Foto Tribunnews)