Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan dan kekurangan xiaomi Redmi note 8 new

Apasaja kelebihan dan kekurangan redmi note 8? Brand xiaomi memang sedang naik daun, jika diawal peluncuran banyak orang memandang sebelah mata padahal jika telisik lebih jauh ternyata ponsel cerdas ini memiliki segudang kelebihan baik dari spesifikasi hingga fitur yang ditawarkan.

Ponsel spek dewa redmi note 8 adalah generasi penerus dari Redmi 8 dan sebelumnya ada generasi redmi 7. Saat ini popularitas Ponsel xiaomi redmi note 8 sedang menggema dikalangan masyarakat, bagaiamana tidak, harga nya terjangkau dan dibekali beberapa fitur canggih yang tak dimiliki oleh ponsel lain.

Kelebihan Redmi Note 8

Setiap Handphone pastinya ada kelebihan dan kekurangan karena jika difahami semua tipe hp Xiaomi rata rata punya kelebihan dan minim kelemahan. Mari kita kupas apa saja kelebihan redmi note 8 ini.

1. Harga Terjangkau

Kelebihan redmi note 8 adalah masalah budget alias harga nya kompetitif pas dikantong khususnya bagi kalangan menengah ke bawah. Untuk varian tertinggi redmi note 8 dengan kapasitas Ram 4 / 64 GB dibanderol dengan Rp 2.150.000 cukup murah bukan? Pembeli sudah dapat bonus Soft Cash (Kesing Karet) dan tempered glass.

2. Bandel dan Awet

Kelebihan redmi note 8 selanjutnya adalah bandel dan batre nya awet. Diantara beberapa pesaing Redmi note 8 masih dibilang lebih bagus dengan alasan bandel, saya sendiri memakai ponsel Xiaomi bisa bertahan lama meski dipakai nonstop. Pengalaman pengguna Xiaomi juga demikian, redmi note 8 kelebihan nya sangat awet batre nya 4000 mAh.

3. Fitur Canggih

Jarang sekali ada hp murah 2 jutaan memiliki fitur canggih. Inilah kelebihan redmi note 8 sudah dibekali teknologi canggih seperti:
  • Kamera 48MP Full scene (Quad kamera).
  • Garansi kualitas superior. Qualcomm®.
  • Snapdragon™ 665.
  • Baterai 4000 mAh
  • Mendukung pengisian cepat 18W.
  • Corning® Gorilla® Glass 5 (Depan dan belakang).
  • 6,3" FHD. Tampilan Dot Drop.
  • Speaker super linier untuk. kualitas suara yang lebih baik.
Kekurangan Redmi Note 8
Dari segudang kelebihan redmi note 8 diatas tentu ada kelemahan nya. Nah kelemahan mi note 8 ini cuma sedikit lho, berikut kelemahan redmi note 8:
  • Charger 18W dijual terpisah
Kelemahan redmi note 8 hanya pada pengisian dayanya (Charger), Meski sudah dibekali teknologi fast charging 18W. Penjualan charger 18W ini tidak satu paket. Jadi harus dibeli secara terpisah.

Itulah ulasan singkat tentang kelebihan dan kekurangan redmi note 8. Jika kamu berminat membeli ponsel ini siapkan saja Kocek 2.150.000 atau jika tak mampu beli baru beli seken saja tidak masalah yang penting masih bagus. Jika uang mu lebih maka sebaiknya beli Redmi Note 8 Pro. Iya redmi note 8 pro lebih canggih dibanding redmi note 8 lho. Coba simak Perbandingan Redmi note 8 vs Note 8 Pro