Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

4 Alasan Kenapa kita perlu Terlibat dalam Bisnis Digital

Bisnis berbasis digital atau bisnis online sekarang ini sedang booming karena tingkat kepercayaan konsumen pun semakin besar, padahal mereka membeli suatu prodak tidak secara langsung hanya perantara aplikasi dan kurir.

Peluang bisnis online ini sangat menjanjikan apalagi jika sudah memiliki banyak pelanggan. Nah untuk kalian yang masih ragu untuk menjalankan bisnis berbasis digital ini berikut kami berikan beberapa informasi tentang kelebihan bisnis digital.
 

PASAR LUAS, tidak seperti berbisnis secara offline yang mendapatkan pelanggan hanya ketika mereka datang ke lokasi. Namun berbeda dengan bisnis online yang memiliki pasar yang sangat luas dan bahkan ke luar negeri, karena hanya dengan aplikasi pelanggan sudah bisa memesan barang yang diinginkan dan barang dapat sampai dengan cepat. Luasnya pasar ini menjadi suatu peluang untuk mengembangkan bisnis yang sedang dijalankan.

MODAL KECIL, pasti semua setuju bahwa bisnis online memiliki modal yang kecil dibandingkan bisnis offline karena tidak membutuhkan biaya yang banyak untuk menyewa tempat atau ruko. Selain itu juga banyak yang menjalankan bisnis online ini tanpa menggunakan modal dengan hanya menjadi seorang dropshipper, jadi hanya perlu menawarkan prodak melalui online lalu jika ada konsumen yang pesan barulah prodak tersebut anda ambil dari penjualnya karena anda tidak stok prodak.

MUDAH DIJALANKAN, bisnis digital ini mudah untuk dijalankan karena anda tidak perlu standby di toko untuk menunggu konsumen karena bisnis digital ini dapat dijalankan dari rumah sehingga waktu untuk berbisnis bisa anda atur sendiri.

CEPAT DAN PRAKTIS, cepat dan praktis ini menjadi keinginan semua konsumen karena mereka dapat dengan mudah memesan dan mendapatkan barang yang mereka inginkan. Hanya dengan membuka google atau aplikasi, konsumen sudah bisa memesan barangnya. Selain itu penjual juga tidak perlu repot-repot dalam hal pengiriman barang karena cukup pesanan konsumen di packing maka barang tersebut akan dijemput oleh kurir.