Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keluhan Pengguna: Review Keunggulan dan Kelemahan Mobil Xpander

Mitsubishi Xpander merupakan salah satu MPV yang ada di Indonesia Mobil yang berbagi platfrom dengan Nissan Livina generasi terbaru ini memiliki bagi para pengguna sangat mantap dibagian desain yang dinamis dan modern.

Beberapa pengguna menyebut Xpander sebagai Mobil keluarga yang mempunyai banyak fitur unggulan seperti kenyamanan kemana pun perjalanannya.

Kelebihan mobil Mitshubishi Xpander bagi para pengguna ialah bagian interior nya yang mewah. Apalagi sudah dilengkapi material interior terbaik yang digunakan ditiap sudut Mitsubishi Xpander. 
Foto @DokterOtomotif

Mengendarai Xpander bagi para pengguna menyebut nya tampak berkelas dan nyaman untuk seluruh keluarga.

Ada poin penting, Setiap kita melakukan pembelian Mitshubishi Xpander akan mendapatkan SMART Package yang membuat biaya perawatan reguler mobil lebih hemat hingga 25%.

Xpander memberikan standar baru pada mobil keluarga dengan 4 fitur unggulan yaitu mesin bertenaga, suspensi stabil, kenyamanan interior, dan kabin yang lebih senyap di kelasnya.

Kelebihan yang lain adalah terdapat 134 diler resmi Mitsubishi yang telah beroperasi di seluruh Indonesia, 24 jam emergency service, serta 1886 service advisor dan mekanik yang bersedia melayani Anda.

Khusus di Xpander Cross memiliki Tampilan yang sporty dan gagah dan siap berpetualang dengan pemiliknya. Xpander cross memiliki tampilan Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitshubishi Motors Corporation dan juga dibekali dengan Desain geometrik yang menggambarkan keseimbangan antara kedinamisan dan power.

Kelebihan yang lain, Xpander Cross sudah menggunakan lampu LED pada bagian head lamp dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas, lighting range yang luas, dan kesan high class.

Xpander cross didesain dengan ground clearnce yang terbaik dikelasnya yaitu 225 mm, yang dipadukan dengan suspensi khusus dengan rebonund spring sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal kepada pengendara dan penumpang dalam melalui berbagai medan.

Disatu sisi, menurut pengalaman pengguna bahwa Mitshubishi Xpander selain memiliki keuntungan juga memiliki kekurangan. Kekurangan mobil Xpander ialah body nya tipis dan sparepartnya sulit untuk dicari dan cukup mahal.

Biaya perawatan Xpander yang cukup mahal membuat kita harus memiliki dana cadangan ketika sewaktu waktu mobil kita perlu di reparasi. Kekurangan yang lain ialah jaringan bengkel resmi service yang masih terbatas. Jaringan bengkel resminya masih belum merata di setiap daerah, hanya beberapa di kota besar saja