Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Keuntungan Bayar Pakai Shopeepay

Shopee adalah salah satu marketplace yang kini banyak digandrungi oleh banyak orang dan siapa sih yang tidak tahu dengan aplikasi ini. Ada berbagai alasan mengapa marketplace yang satu ini banyak dipakai dalam transaksi jual beli online.

Salah satunya adalah kemudahan dalam bertransaksi dan banyak promo yang menarik. Seperti yang kita tahu bahwa berbelanja di Shopee kita bisa mendapatkan cashback atau diskon pada item tertentu.

Selain diskon atau potongan harga, kita juga bisa membeli barang di Shopee dengan sistem COD atau bayar di tempat. Kemudian demi memberikan kenyamanan dan cara belanja yang aman, Shopee mengeluarkan berbagai macam fitur. Salah satunya adalah meluncurkan alat pembayaran elektronik dengan nama Shopeepay.
Apa itu Shopeepay? Shopeepay adalah layanan uang elektronik yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran produk yang kita beli melalui marketplace ini.

Alat pembayaran Shopeepay ini resmi diluncurkan pada bulan Januari 2019, setelah mendapat ijin dari Bank Indonesia. Namun, sebelum kita dapat menggunakan Shopeepay ini kita harus mendaftar dan membuat akun di Shopee terlebih dahulu. Dengan menggunakan Shopeepay ini kita juga akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti berikut ini.

Inilah Keuntungan Bayar Pakai Shopeepay

1. Kita bisa mendapatkan cashback 1% hingga 50.000 koin dan juga layanan ini tidak ribet

Keuntungan pertama bayar pakai Shopeepay adalah setiap kita melakukan transaksi akan mendapatkan cashback secara langsung. 

Kemudian, menggunakan Shopeepay ini juga dianggap lebih mudah dan praktis. Kita hanya perlu melakukan top up Shopeepay, lalu bisa dengan mudahnya melakukan transaksi di aplikasi Shopee ini. Selain itu, soal keamanan tidak usah diragukan lagi karena setiap kita melakukan transaksi akan dilengkapi dengan fitur password.

2. Kita bisa mendapatkan voucher

Tidak hanya mendapatkan cashback dan koin Shopee apabila kita menjadi pelanggan Shopee ini. Kita akan mendapatkan voucher setiap melakukan transaksi pembayaran di Shopee.

Nantinya voucher ini bisa kita pakai untuk kebutuhan dan keperluan lain setiap mengakses aplikasi Shopee. Menyenangkan dan bermanfaat sekali bukan, benefit yang satu ini.

3. Cashback bisa dipakai untuk pembayaran lain

Keuntungan bayar pakai Shopeepay yang ketiga adalah cashback yang kita dapat bisa untuk membayar kebutuhan yang lain.

Seperti misalnya untuk membayar BPJS, membeli token listrik, membeli pulsa, atau kebutuhan lainnya. Cashback ini adalah saldo tambahan yang dapat kita terima saat selesai melakukan transaksi. Selain itu, pelayanan di Shopeepay ini juga cepat termasuk pelayanan top up nya.